Kamis, 22 November 2012

Profile Rumah Sehat Al-Iman

Lembaga ini bergerak dibidang thibbun nabawi, yaitu sebuah sistem pengobatan atau penyembuhan berlandaskan kepada sunnah Rasulullah saw. Sistem penyembuhan dengan metode ini meliputi berbagai aspek diri manusia, fisik dan psikis. Terapi yang dijalankan dilembaga ini meliputi terapi ruqyah syar'iyyah, bekam, herbal (baik lokal maupun yang direkomendasikan oleh Nabi saw), terapi motivasi syari'ah berupa konsultasi dan konseling agama, ditambah dengan terapi-terapi yang tidak bertentangan dengan akidah dan syari'at Islam.
Pada awalnya, lembaga ini bernama Ghoib Ruqyah Syar'iyyah (GRS) Medan sebagai cabang dari GRS Pusat di Jakarta. Dilaunchingkan pada tahun 2005 di gedung Aula Unimed, Medan. Pada tahun 2007, berubah nama menjadi Klinik Thibbun Nabawi Al-Iman dan pada tahun 2008 berubah menjadi Rumah Sehat Thibbun Nabawi Al-Iman sampai sekarang. Tempat praktik Rumah Sehat Al-Iman sejak tahun 2005 sampai 2010 di Jln. Denai dan pada tahun 2010 pindah ke Komp. Perumahan Villa Mulia Sejahtera Blok A no. 6 Jl. Panglima Denai / Jl. Seser III (Kuburan), Amplas-Medan (dekat terminal Amplas).
Keberadaan Rumah Sehat Al-Iman di Medan secara khusus dan di Sumatera Utara secara umum, telah mendapat tempat dihati masyarakat sebagai pusat pengobatan islami yang bebas dari praktik syirik, khurafat dan bid'ah. MUI Sumut pun pernah meminta Ustadz Musdar Bustamam Tambusai, Lc sebagai nara sumber Mudzakarah Ulama di kantor MUI Sumut tentang Ruqyah Syar'iyyah.
Ke depan, lembaga ini akan membuka Sekolah Tinggi Thibbun Nabawi (STTN) Al-Iman, Medan. Mohon doa dan dukungannya. Jika anda ingin terapi atau berobat, datanglah ke alamat kami diatas. Jam praktik setiap hari, mulai jam 09.00 pagi sampai 15.00 sore. Hari Jum'at dan hari besar Islam, tidak membuka praktik di tempat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar